Selasa, 02 November 2010

B'day Cake Linda

Ini repeat order dari Linda, and temanya teuteup dengan fresh fruit. Base cake aku pake sacher torte, cake yang lembut nan legit...untuk filling & hiasan aku coba resep italian buttercream, hasil blogwalking di blognya Vin's bakery (izin contek resepnya ya mba). Hasilnya aku sangat-sangat puas, creamy, ringan, lembut, sama sekali ngga eneg...rasanya kaya whip cream, beneran dech. Pokoknya italian buttercream ini bakalan jadi favorit aku dech ;)
Tadinya untuk pinggiran mo aku kasih pagar coklat daun, tapi ngga sempet..jadilah aku lelehin coklat ajah ;)
Buah yang aku pake, strawberry segar, green kiwi & coklat kruwel untuk ditengahnya....not bad lah untuk beginners mah hehehe...
Haduh...ternyata tulisan aku jelek yach :( harus kursus menulis halus niy hahahaha
Jangan kapok order lagi ya Lin???

0 komentar:

Posting Komentar