Selasa, 10 Mei 2011

Pizza Pie

xixixixi...mirip pizza beneran yach? ini bisa jadi alternatif bikin "dough" pizza homemade loh, terutama buat yg males & takut gagal kya aku gini ;)

Adonan kulitnya bikin yang special, aku pake butter semua jadi bener2 crunchy & haruuuuuum banget pas dipanggang, cuma susahnya jd gampang lembek gitu. Mungkin harusnya di "combine" dengan margarine biar agak sedikit "stick".

Untuk toppingnya daging giling, tomat paste, paprika merah & hijau (biar rame), jamur merang kalengan trus kejunya aku pake yang kraft melted, mo beli mozarella ngga keburu, lagian tetep enak koq ;).

Next aku mo coba isian yang asin lagi tapi format toppingnya beda, dan juga aku mo coba resep kulit yang lain soalnya resep ini pas dipanggang langsung melorot gitu jadinya agak pendek. apa emang gitu ya? wkwkwkwk.

0 komentar:

Posting Komentar