Selasa, 02 Agustus 2011

BDCK Gyan


Orderan BDCK dari temen sekantor untuk princessnya yang cantik Dd Gyan yang ke-3 tgl 23 july kemaren, minta tema princess & harus kudu warna pink. Cake lapis pertama size 22cm aku pake brokusnya Ny. Liem & cake yang kedua size 18cm pake brokus kejunya Nia Radin. Decornya full fondant yang lumayan bikin pegel pas ngulennya, tp dinikmati sajah ^_*

Pada saat dead time aku sempet "panique", sampe2 aku bulak balik sms ci yuli & karena ngga puas akhirnya aku telepon dech ci yuli (punten ya ci jadi digangguin, tapi beneran loh suaranya sexy ;)) ). Finally berkat wejangan dari ci yuli akhirnya pikiranku jadi clear dech & I've got it... nuhun ya ci advise nya, hehehe bingung ya masalah apa siy sebenernya? ach...ga usah aku share disini dech cukup aku & ci yuli yang tahu, keep silent ya ci xixixi...

Mudah-mudahan Dd gyan hepi dengan BDCKnya ^__^
Hepi besday Dd gyan semoga jadi anak yang sholehah jadi kebanggaan ayah & bundanya
Bunda, makasih ya orderannya *__*, jangan kapok order lagi loh hehehe...

0 komentar:

Posting Komentar