Senin, 26 Desember 2011

BDCK Buchie

Order yang sangat menguras tenaga dan pikiran >__<
Kenapa??? soalnya ini orderan barengan sama preparation birthday partynya my luvly daughter Kakak Imoy.
Kebayang donk harus nyiapin BDCK nya yang mo ultah pleus bikinin orderan. Herannya koq ya ngga bisa nolak, waktu dimintai tolong aku langsung mengiyakan padahal udah tau persis nanti bakalan riweuh sama preparataion.

Makanya rencana bikin cup cake atau cookies buat isian goodie bagnya terpaksa aku cancel, karena ngga bakalan keburu apalagi semua aku kerjain sendiri "Im a single fighter" guys huhuhu...Oooppsss!!! ngga boleh ngeluh, semua harus disyukuri. Alhamdulillah masih dikasih sehat jadi bisa bikin orderan dan ngerayain ultahnya mbarep, alhamdulillah buat semua kemudahan dari ALLAH SWT.

Order dari buchie untuk ultah ibunda tercinta. Mintanya siy yang kartun2, cuma koq ya kurang mantes, mosok BDCK untuk nenek tapi temanya shaun the sheep, dkk hahahaha. Aku tawarin beberapa gambar pilihan salah satunya dari blog mba peni & doski setuju cuma minta warna pitanya jangan biru tapi merah sesuai warna favorit pemesan (lah koq?? hahahaha).

Base cakenya sponge cake NCC yang 8 telur uk. 25x25cm, filling dengan selai coklat dan dicover dengan buttercream. Hiasan pita pake fondant, cuma karena cuaca yang ampun lembabnya, fondant susah banget untuk kering, jadi gampang letoy & meleyot, soalnya aku bikin ngga diruang AC karena kalo diruang AC akunya yang meleyot alias teler hahahaha.

Selamat hari lahir nenek haji, semoga selalu diberi keberkahan hidup.
Thank you orderannya ya cyiiiin, awaiting for ur next order ^__*

0 komentar:

Posting Komentar