Selasa, 27 Desember 2011

Mbarep's Birthday Party

Keinginan semua orang tua pasti selalu ingin menyenangkan anak-anaknya kan?termasuk juga aku salah satunya. Semenjak sebelum lebaran mbarepku rikwest ultahnya dirayain di salah satu fastfood resto dikotaku seperti teman-temannya. Hampir tiada hari tanpa merajuk aku untuk merayakan ultahnya, padahal itu masih beberapa bulan lagi. Dengan gaya khasnya "Bun, kakak mau dirayain ultahnya di K*C ya, nanti kuenya tingkat 3 ada princess nya, trus ada shaun the sheep, winnie the pooh, n hampir semua kartun disebutin" *tepok jidat*
--- Insyaallah ya nak, doain bunda n ayah banyak rezekinya biar bisa ngerayain ultah kakak ----

Akhirnya mendekati hari H, rencana yang udah aku prepare mendadak harus revisi sana sini. Ngga tau kenapa padahal aku udah ngonsep gambar BDCKnya jauh-jauh hari trus beberapa preparation pendukung untuk birthday partynya, tapi seperti biasa...aku seorang yg suka dengan "pressure", even udah dikonsep sedemikian rupa tapi ngga aku pikirin manajemennya. Jadilah aku grabag grubug ngga jelas gitu, and finally harus revisi in here, out there hiks...
Trully, I dont like at all with this BDCK!!!sorry baby, mom's couldnt fulfill your request certainly, and i realize this is my failure *huwaaa*
Yah...inilah hasilkerja keras aku semalam suntuk, karena disambi ngerjain orderannya buchie yang mau diambil bersamaan dengan birthday partynya kakak (ngeles critanya). Oia, ultahnya sebenernya tgl 06 des 2012 yang bertepatan dengan hari selasa, yang kemudian tgl 10des 2012 perayaan ultahnya. Tapi rencana ya cuma rencana, tgl segitu ternyata ayahnya ngga bisa karena satu dan lain hal, terpaksa buru2 aku cancel book and pindah tanggal jadi 17des2012. Untung aja masih available, jadi bisa berubah semau hati.

Untuk isian goodie bagnya ngga jadi prepare sendiri, ngga kuaaaaaaaatttttttttt!!!
Aku beli jadi aja makanan ringan di toko, and tas goodie bagnya aku beli OL dan lagi-lagi "in a rush hour" dua hari sebelum hari H *tepok jidat lagi*. Sedangkan snack untuk ortu aku pesen sama tetangga nya mama, padahal rencana awal (lagi-lagi) mau bikin sendiri bareng sama mertoku (kebetulan mertua jago bikin kue basah) dan bisa ditebak kan? aku cancel rencananya!!
Meskipun begitu mertuaku tetep keukeuh pengen bikin sendiri sosis solo untuk tambahan snack box, berhubung doski udah bikin abon ayam yang sengaja dibawa jauh-jauh dari semarang *matur suwun ya mah".

Sengaja aku cuti 1 hari untuk preparation. Starting bikin base cake untuk buchie lanjut base cakenya kakak, untuk mempersingkat waktu aku bikin jenis yang sama untuk base cakenya yaitu sponge cake NCC. Berhubung 3 tingkat aku main dirasa / flavour aja, tingkat pertama rasa vanila, yang kedua pandan dan yang terakhir coklat. Untungnya BC udah aku prepare sehari sebelumnya, tapi koq ya tetep keteteran? Mulai dari hari jumat pagi dan berakhir di sabtu subuh jam 5 *nangis guling2*. Kebayang remuknya badan, sepetnya mata seperti kemasukan pasir? Tapi demi kebahagiaan yang tercinta aku berusaha untuk ngga ngeluh & menikmati setiap prosesnya. Begitulah bentuk kecintaan orang tua terhadap anaknya, apapun dikorbanin, dilakonin semampunya.
Buat aku, sebentuk senyuman dan keceriaan kedua buah hatiku sudah cukup membayar penat, lelah, stress yang tak terhingga. Lucu banget liat sibuknya kakak dan adik menyambut hari istimewanya. Mulai bangun tidur udah ribut pengen pake baju barunya dan sibuk narik2 aku untuk cepet2 berangkat ke tmpt tujuan *__*  #Hhhh...bunda bakal ngerinduin saat-saat kya begini sayang#
 Oia ada lagi kejadian lucunya, "birthday girl" nya telat dateng kepesta hahaha...lagi-lagi ini kesalahan bundanya! Temen2 ku banyak yang sms n bbm ngasih tau kalo tamunya udah pada dateng #gubraggg#
Yang parahnya, BDCKnya misah datengnya sama birthday girl *HUWAAAAA* beneran deh aku pengen jedotin jidatku ke kasur (ngga mau ah ke tembok mah, sakiiit), only for my girl's birthday I've failure in many things, I hate this so much...kesel tak terkira.
Alhamdulillahnya kakak senengggg banget, keliatan banget antusias selama acara berlangsung, terutama waktu terima kado hehehe. Bunda seneng liat kakak hepi, kebayar semua capek dan kecewa.
Selamat hari lahir ya sayang semoga tetap jadi anak yang sholeha, berguna bagi bangsa, negara dan agama, kebanggaan ayah & bunda, penyejuk hati orang tua, sayang sama dedek, dan semua yang terbaik buat yang tercinta.
Peluk Cium dari Bunda, Ayah, dan dedek Alika.... *Mmmuaaaccchhhh*
Cilegon, 17 desember 2012
Place: K*C Simpang
Time : 11.00

0 komentar:

Posting Komentar