Rabu, 12 Juni 2013

Audrey's BDCK


 

Alhamdulillah dapet orderan dari mommy nya Audrey (audy) ;)
Mommy nya ini dulu sekantor sama aku, tapi sekarang udah pindah haluan wkwkwk.
Nah kalo daddy nya Audy ini masih sekantor sama aku. Jadi ceritanya dulu itu mereka sekantor suami istri.
Dan sekarang... bercerailah mereka (kantornya loh bukan hubungannya wkwkwkwk).

Kebetulan di kantorku itu ngga ngelarang suami istri dalam satu perusahaan, asalkan mereka menikah setelah berada di perusahaan tersebut. Bukan salah satu pasangan yang sudah di perusahaan tersebut, kemudian pasangan lainnya masuk ke dalam perusahaan kami.

Jadi....sebulan yang lalu, mommynya bbm aku, request BDCK special untuk princess mungilnya Audy.
Cake nya minta RVC, creamnya jangan yang eneg, ukurannya 30x40cm, temanya dora. Berhubung ukuran cakenya lumayan gede, mintanya hiasannya jangan terlalu sepi, agak ramean gitu.



Kalo cakenya aku pake resep RVC nya mba Ria "icip-icip didapur" yang menurut testi para customernya mba ria, itu the best cake!!
Untuk krimnya aku pake dari resepnya mba Ricke.

Gambar diatas itu konsep yang aku pikir udah cukup rame. Setelah dapet bbm dari mommynya Audy yang pengen liat gambar sebelum diantar, katanya cakenya masih kurang rame wkwkwk....

Berhubung waktunya udah mefet, yang kepikiran cuma nambahin bunga-bungaan sama uler-uleran pleus rumput diseluruh permukaan cakenya.


Uler apa cacing kremi yah hahahaha....
Sempet ada insiden yang cukup bikin aku drop bin desperado!! Figurine yang aku buat semalem, tiba-tiba lumer karena krimnya yang hampir meleleh akibat waktu aku nyusun figurine nya bukan dikamar tapi diruang tipi. Akhirnya, beberapa figurine aku buat ulang....hadeuh, sesuatu deh. Untungnya fondantnya masih ada sisa yang udah diwarnain, jadi tinggal ngebentuknya aja ;)




Ini butt temennya dora...
Kalo kata Alika, koq butt nya mirip babi ya bund?? mbuahahahahaha....
Ah...whatever lah, yang penting agak mirip-mirip dikit hehehe



Juragan Molikakitchen mau ikutan narsis wkwkwk...
Yang penting kue bunda jangan dicolek-colek ajah, bisa nangis guling-guling.

Kebetulan  Kakak dan dedek Alika dapet undangan ultahnya Audy, jadi para undangan termasuk kita kebagian nyicipin cake ultahnya (borok sikutan ceuk urang sunda mah). 
Jarang-jarang kakak komen untuk cake buatanku (karena kakak lebih suka makanan tradisional dibanding sejenis cake), kali ini kakak bilang "cake bunda enakkk banget" *blushing
Malah kakak minta untuk ultahnya nanti cakenya minta kaya gini. 
Komen yang sama aku dapet dari yang punya acara, katanya cakenya enak, krimnya juga ngga eneg, Alhamdulillah....

Dapet testi dari customer tuh sesuatu yah ;)
Makasih ya mommy Tia, ditunggu orderannya lagi... 

Happy birthday buat Audy, semoga jadi anak yang sholehah dan jadi kebanggaan orangtua.

- Enjoy -

0 komentar:

Posting Komentar